KABAR
KEBAIKAN

Informasi dan Berita Terkini Seputar Dompet Dhuafa Jawa Timur

Berkah Ramadan, Dompet Dhuafa Jatim Bagi-bagi Takjil

Bagikan Kebaikan Ini »

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SURABAYA – Menjelang waktu berbuka puasa sore kemarin sore (3/4), ada pemandangan yang tak biasa terjadi di Mer rungkut, Gunung Anyar Surabaya. Pemandangan tak biasa itu ternyata disebabkan tim Lembaga Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa Jawa Timur melakukan aksi sebar takjil gratis di kawasan tersebut. Tim DD Jatim menyiapkan 100 Paket takjil amanah dari Donatur Dompet Dhuafa untuk dibagikan keseluruh pengguna jalan yang melintas.

Alhasil semua elemen masyarakat terjamah oleh takjil gratis yang telah disediakan. Tak ketinggalan, pedagang mainan bernama Joko, merasakan berkah Ramadan melalui sebar takjil dan Ia pun merasakan senang dengan adanya aksi tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh,” ungkap Joko.

Tak mau ketinggalan rekan dagang Joko yang berjualan assesoris juga memberikan tanggapannya terkait aksi tersebut. “Terima kasih buat Dompet Dhuafa, semoga sukses selalu. Harapannya semoga kedepannya lebih diperbanyak titik pembagian,” tandas Eko.

Selain menyampaikan komentar, para penerima takjil juga tak sungkan menyampaikan harapan kepada Dompet Dhuafa. Harapan itu sengaja mereka sampaikan agar kedepannya Dompet Dhuafa semakin baik lagi dalam hal melayani kaum dhuafa seperti yang dilakukan saat ini, yakni sebar takjil gratis.

“Harapannya, semoga Dompet Dhuafa makin baik lagi dan makin banyak lagi orang-orang kayak kita yang terbantu kayak takjil gratis ini. Kita diberi takjil aja udah merasa terbantu, jadi gak usah beli makanan buat buka,” kata Eko, kepada relawan Dompet Dhuafa. (Dompet Dhuafa Jawa Timur / Markom / Ilham)