KABAR
KEBAIKAN

Informasi dan Berita Terkini Seputar Dompet Dhuafa Jawa Timur

Dompet Dhuafa Jawa Timur Kembali Menyalurkan Bantuan untuk Yatim

Bagikan Kebaikan Ini »

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Jum’at (11/3/2022) Dompet Dhuafa Jawa Timur menyalurkan program Peduli Yatim kepada anak yatim di Surabaya. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pangan yakni beras, gula, teh dll. 

Salah satu penerima manfaat bantuan pangan ini adalah anak dari ibu Ani berumur 6 tahun. Mereka tinggal di daerah Joyoboyo Surabaya. Sedangkan ayahnya meninggal dua tahun yang lalu karena sakit covid 19 dan ibunya bernama Ani memiliki penyakit kanker payudara stadium 2b sejak tahun 2020.

Kini mereka hanya tinggal bertiga. Untuk mecukupi kebutuhan sehari-hari keduanya, ibu Ani hanya mengandalkan jualan penyetan rumahan itupun jika ada tetangga yang meminta untuk dibuatkan. Hasilnyapun pas-pasan kadang juga kurang, penghasilan perhari ibu Ani 20 ribu, hanya cukup untuk makan dan sedikit sisa buat biaya sekolah.

“Alhamdulillah, dapat bantuan dari Dompet Dhuafa Jawa Timur mulai dari sembako dan lain sebagainya, semoga berkah, sukses dan bisa membantu bagi orang-orang yang membutuhkan aamiin. ” (Ani). dompet dhuafa jawa timur(ilham hidayatulloh)