KABAR
KEBAIKAN

Informasi dan Berita Terkini Seputar Dompet Dhuafa Jawa Timur

Dompet Dhuafa Jawa Timur menggelar acara Tarhib Ramadan bertempat di Masjid agung Surabaya.

Bagikan Kebaikan Ini »

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Bulan Ramadhan sudah semakin dekat. Berbagai kegiatan dilakukan agar diri lebih siap menghadap bulan yang penuh berkah ini. Dompet Dhuafa Jawa Timur juga turut meyambut Ramadhan dengan menggelar Tarhib Ramadhan, di Kawasan Masjid Agung Surabaya, Minggu (27/3). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan Masyarkat agar dapat menghidupkan bulan Ramadhan dengan memperbanyak amal ibadah.

Dompet Dhuafa Jawa Timur menggelar acara Tarhib Ramadan Pada Ahad (27/03) bertempat di Masjid agung Surabaya.

Tahrib Ramadan kali ini memiliki beberapa rangkaian acara di antaranya Pawai keliling masjid Agung Surabaya, bagi-bagi Jadwal Imsakiyah, Flash Mob dan Aksi Layanan Sehat untuk para masyarakat yang berkunjung , Selain itu acara ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat.

Mari kita sambut bulan Ramadan ini dengan keadaan yang gembira dan kita ekspresikan dalam bentuk ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala, memperbanyak amal sholeh, berdzikir, dan bersedekah atas nama iman dan semata-mata mengharapkan ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Najib selaku Koordinator Tarhib Ramadan, meskipun dalam kondisi puasa semangat agar terus dijaga dan juga kesehatan serta tetap menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas.