fbpx

Layanan Donatur

PEDULI TUNANETRA, KAI LOGISTIK SERAHKAN DONASI UNTUK PROGRAM TUNANETRA MENGAJI DOMPET DHUAFA JAWA TIMUR

WhatsApp Image 2023-11-03 at 16.59.28

Bagikan kabar ini

Surabaya, 25 Oktober 2023 – KAI LOGISTIK menyerahkan donasi senilai Rp. 10.000.000 untuk program Tunanetra Mengaji Dompet Dhuafa Jawa Timur. Program Tunanetra Mengaji merupakan progam pelatihan serta pendampingan bagi tunanetra untuk belajar mengaji Al-Qur’an Braille dengan penyediaan fasilitas pendukung seperti Pemberian Qur’an Braille, Pelatih Qur’an Braille, Transportasi, Tempat Belajar serta Tunjangan Guru Ngaji.

Program Tunanetra Mengaji Dompet Dhuafa Jawa Timur tersebat di 4 titik di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Banyuwangi. Donasi dari KAI Logistik akan dialokasikan untuk program Tunanetra yang ada di wilayah Banyuwangi, dengan total penerima manfaat 31 orang.

Bangkit, salah satu santri mengatakan “Saya sangat berterima kasih karena berkat program ini saya bisa bertemu teman-teman, sekaligus mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi saya tentang Qur’an Braile. Saya di sini juga mendapatkan kasih sayang yang luar biasa dari teman-teman SQBDD yang membuat saya semangat mengejar ilmu meskipun saya tidak bisa melihat. Terimaksih untuk donatur-donatur semoga Allah membalas kebaikan panjenengan”

Achmad Efendi selaku Koordinator program menyampaikan “Dompet Dhuafa akan selalu berikhtiar untuk terus meningkatkan kepedulian kepada Masyarakat, khususnya Masyarakat yang membutuhkan, dengan donasi yang diberikan KAI ini maka semakin menambah panjang umur dan kebermanfaatn program Tunanetra Mengaji ini, kami sampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk KAI Logistik”

Tunaikan Kebaikanmu disini