KABAR
KEBAIKAN

Informasi dan Berita Terkini Seputar Dompet Dhuafa Jawa Timur

Save The Children Melalui Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan, Hari ini Jadwal Sosialisasinya

Bagikan Kebaikan Ini »

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Seperti yang kita ketahui Pandemi sangat mempengaruhi hampir seluruh lini kehidupan, salah satunya transportasi. Porter, orang yang dibayar untuk membantu membawa barang saat kereta tiba pun turut terdampak. Menurunya aktivitas di stasiun menjadikan penghasilan mereka turut turun juga.

 

Hari ini Dompet Dhuafa mengadakan sosialisasi kepada para porter stasiun untuk registrasi penerimaan bantuan non tunai multiguna dari Save The Children. Acara ini dihadiri lebih dari 80 porter stasiun pasar turi dan akan dilanjutkan dengan sosialisai untuk para porter di Stasiun Gubeng. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemasukan para porter yang terdampak pandemi.

 

Selain bantuan non tunai multiguna yang akan dibagikan kepada para porter, Save The Children melalui Dompet Dhuafa juga akan menyalurkan bantuan untuk pedagang kecil terdampak pandemi, Anak Yatim, para disabilitas dan ojek online. Save The Children juga menyalurkan bantuan tabung oksigen dan alat kesehatan kepada Dompet Dhuafa. Target penerima manfaat dari program ini sebanyak 925 penerima manfaat.