KABAR
KEBAIKAN

Informasi dan Berita Terkini Seputar Dompet Dhuafa Jawa Timur

Dompet Dhuafa Salurkan Sepatu untuk Penyintas Semeru

Bagikan Kebaikan Ini »

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Selasa (18/01), Seperti yang kita tahu, letusan semeru meninggalkan dampak yang luar biasa bagi warga di sekitar lereng gunung. Tidak terkecuali anak-anak di lereng gunung Semeru yang adalah para siswa. Banyak dari mereka kehilangan seragam dan sepatu sekolahnya. Hari ini (18/01), Dompet Dhuafa menyalurkan kebutuhan pendidikan berupa sepatu lengkap dengan kaos kaki di Mts Miftahul ulum Pronojiwo.

Sekolah menengah yang ada di Pronojiwo ini jaraknya kisaran 10 km berada di kawasan rawan bencana 1, dan para siswanya mayoritas yang rumahnya hancur akibat erupsi 4 Desember lalu. Sebanyak 63 pasang sepatu, persembahan dari Moestopo dan From US To US telah di salurkan di Mts Miftahul ulum Pronojiwo.

“Sekitar ada 20 siswa yang sepatunya hilang akibat tertimbun pasir, seragam-pun juga banyak yang hilang maka dari itu para siswa pakainya seadanya mas, yang penting harus tetep belajar mengajar mengajar, untuk siswa lainya sepatunya juga banyak yang rusak. Terimaksih kepada donatur dan Dompet Dhuafa yang telah melengkapi keperluan siswa-siswi kami”, Ujar Abdul manaf (42), Kepsek Mts Miftahul ulum Pronojiwo.