fbpx

Layanan Donatur

Tasyakuran Rumah Singgah Pasien: Bersinergi dengan Umat, Kini Hadir Lebih dekat dan Strategis!

Background

Bagikan kabar ini

Surabaya, 13 Oktober 2023 – Rumah Singgah Pasien Dompet Dhuafa Jawa Timur (RSP DD Jatim) merayakan pindahan resminya ke lokasi baru di wilayah Gubeng Kertajaya. Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, acara tasyakuran digelar dengan penuh kehangatan.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, mulai dari perwakilan lembaga, masyarakat sekitar, hingga para relawan. Diharapkan, kehadiran RSP DD Jatim di lokasi yang lebih strategis ini akan memudahkan akses bagi para pasien yang membutuhkan perawatan di rumah sakit terdekat, seperti RSUD Dr. Soetomo, RSUD Haji, RSPAL dr. Ramelan Surabaya, dan berbagai rumah sakit lainnya.

“Dengan pindahan ke lokasi yang lebih strategis, kami berharap bisa melayani lebih banyak pasien yang membutuhkan. Kami ingin menjadi mitra yang solid bagi rumah sakit terdekat dalam menyediakan fasilitas penginapan bagi keluarga pasien yang membutuhkan tempat tinggal sementara,” ujar salah satu perwakilan RSP DD Jatim.

Sementara itu, para tamu undangan juga turut memberikan dukungan penuh. Mereka menyampaikan harapan agar kehadiran RSP DD Jatim semakin memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Acara tasyakuran ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi hubungan sinergis antara lembaga dan masyarakat sekitar, serta membantu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Gubeng Kertajaya.

Alamat Rumah Singgah Pasien DD Jatim:
Jl. Gubeng Kertajaya VII Raya No.01, Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60286

Tunaikan Kebaikanmu disini